Senin, 21 Oktober 2013

Tragedi Lensa Canon 70-200L F2.8 IS USM




Dua hari yang lalu ane sekeluarga main ke LEMTONG Mall, mall  terbesar di Rayong. Dari rumah memang sudah ada niat mo liat2 lensa (sekedar liat2 dan buat nentuin budget)  buat upgrade kit 18-55. Begitu nyampai langsung naik ke lantai dua (disini ada beberapa toko kamera), satu2 ane datengin,  ane liat2 display type dan harganya. Inceran ane sebenernya 15-85 nya Canon atau 17-50 nya tamron/sigma. 

Di tiga toko yg udah di samperin semuanya ada display/etalase  contoh lensa dah harganya, sedangkan di toko ke 4 (sebenernya toko ini yg paling guide ) di depannya gak ada display sama sekali, adanya di dalem (harus masuk) dan ini membuat nyali ane agak ciut karena kebetulan tokonya dalam kondisi sepi (kalau rame kangak terlalu keliatan kl wane cuman liat2 aja wk..wk..wk..).

Cuman ada sesuatu yg membuat mata ane seperti mau loncat dan adrenalin berpacu kenceng, di depan meja sales ada 2 kertas putih yg tulisanya sepertinya sama kurang lebih seperti ini……

PROMOTION
Canon 70-200L F2.8 IS USM
(tulisan Thailand yg mirip hanacaraka dan ane gak ngerti artinya …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………)
+
Extender
(tulisan Thailand yg mirip hanacaraka dan ane gak ngerti artinya …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………)
15000 ฿

Otak ane langsung bereaksi  “ Gila lensa Canon 70-200L F2.8 IS USM cuman 5 jt (15000 bath = +- 5 Jt rupiah)”
Dan hasil dari reaksi nuklir di otak ane adalah kata “BELIIIIIIIIII”  tau sendiri berapa harga normal lensa tsb yg hamper nyampe  Rp 20 Jt.
Dan setelah bolak balik beberapa kali di depan tuh toko (buat mastiin klw tuh lensa bener2 type Canon 70-200L F2.8 IS USM) ane samperin salesnya, dan ane kasih mandate bini ane (dia bahasa Thainya lebih bagus dari ane) buat nawar tuh Lensa (geblek harga segitu masih mo di tawar lagi)

Untung tak dapat di raih dan malang tak dapat di tolak saudara2…………….
Ternyata apa yg ane kira dari tulisan promo di atas beda dengan pemahaman si Sales (ya iya lah …..ane kan cuman ngira2 gak tau artinya ), Ternyata arti promo itu kurang lebih
KALAU BELI LENSA Canon 70-200L F2.8 IS USM BISA BELI EXTENDERNYA SEHARGA 15000฿
Gagal deh ane punya lensa kelas dewa………(sambil nangis Bombay………)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar